pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

JMSI Babel Bagikan Ratusan Takjil untuk Masyarakat Pangkalpinang

70
×

JMSI Babel Bagikan Ratusan Takjil untuk Masyarakat Pangkalpinang

Sebarkan artikel ini
Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Bangka Belitung (Babel), membagikan 200 paket makanan di Depan SMK Negeri 1 Pangkalpinang
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Momen Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah, dimanfaatkan oleh berbagai pihak untuk mendapatkan keberkahan dan pahala sebanyak-banyaknya.

Kali ini, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Bangka Belitung (Babel), membagikan 200 paket makanan di Depan SMK Negeri 1 Pangkalpinang, Selasa (11/04/23) sore.

“Alhamdulillah, saya bersama teman-teman yang tergabung di JMSI Babel membagikan 200 paket makanan untuk berbuka puasa ke pengguna jalan tanpa, khususnya untuk driver ojek online,” ungkap Supri Ucup Ketua JMSI Babel.

“Jangan dilihat dari nilainya, semoga dengan sedikit berbagi ini menjadi berkah untuk kita semua. Semoga ibadah puasa kita lancar, hingga hari kemenangan tiba,” tambah Ucup.

Dikatakan olehnya, kegiatan berbagi makanan berbuka ini dilakukan untuk menyapa dan mendekatkan hubungan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kep. Babel dengan masyarakat dalam suasana ramadhan.

“Semoga kita yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan semakin diberikan keberkahan,” ucapnya.

“Saya berharap kegiatan sosial seperti ini bisa menjadi agenda rutin untuk berbagi, tidak hanya ketika bulan Ramadhan saja, tetapi pada hari-hari besar keagamaan lainnya, juga bisa dilaksanakan kegiatan sosial berbagi seperti ini,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua JMSI Babel, Mad Doni, Sekretaris, Wahyu Kurniawan, Bendahara, Doni Fahrum dan anggota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *