oleh

Jelang Idul Adha, Cak Amir Ingatkan Masyarakat Sumsel Tetap Waspada Covid-19

Palembang l KH. Amiruddin Nahrawi sekaligus Ketua PWNU Sumatera Selatan mengingatkan masyarakat Sumsel untuk tetap waspada terhadap Virus Covid-19 yang semakin bertambah kasus positifnya di Sumsel terutama Kota Palembang menjelang hari raya Idul Adha, Selasa (06/07/2021).

“ Ayo bersama-sama kita warga nahdiyin dan seluruh masyarakat Sumsel untuk menerapkan protokol kesehatan yang dihimbau oleh pemerintah,” ajak Cak Amir sapaan akrab KH. Amiruddin Nahrawi.

“ Saya berharap kepada 17 PCNU se-Sumsel untuk mengajak warga nahdiyin untuk melakukan melakukan prokes serta menghindari dari kerumunan,” harapnya.

Cak Amir juga, meminta seluruh masyarakat Sumsel, agar membantu petugas medis dalam memerangi pandemi Covid-19. Ia memohon supaya semua pihak tak memperberat kerja tenaga medis yang tengah berada di garda terdepan memerangi Covid-19.

” Kami mohon, mohon sekali kepada seluruh lapisan masyarakat Sumsel, untuk minta pengertiannya membantu tidak memperberat situasi,” katanya.

Cak Amir menambahkan, agar semua elemen masyarakat tak menambah jumlah angka penularan Covid-19. Pasalnya jika kondisi itu terjadi, maka tugas tenaga kesehatan akan semakin berat dalam menanggulangi pandemi ini.

” Sebab itu, akan lebih banyak gugurnya tenaga kesehatan akan lebih banyak. Oleh karena itu saya mengimbau betul penanganan Covid-19 dengan tiga T, testing, tracing, dan tracking,” ungkapnya. (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya