oleh

Jane Abel Kembali Dapatkan Status Kependudukannya Usai Dicoret dari KK

Beritamusi.co.id | Jane Abel akhirnya kembali mendapatkan status kependudukan setelah namanya dicoret dari Kartu Keluarga (KK) oleh Bambang Pamungkas.

Buntut dari penghapusan nama di KK yang dilakukan oleh Bambang Pamungkas itu membuat Jane Abel berinisiatif untuk mendatangi Disdukcapil Pemprov DKI demi mendapatkan kembali identitasnya.

Jane Abel datang ke Disdukcapil ditemani oleh Amalia Fujiawati pada Selasa (10/8/2021).

Hal itu pun membuahkan hasil. Jane Abel sudah mendapatkan status terkait hak dan administrasi kependudukannya di wilayah DKI Jakarta. Momen itu terlihat di Instagram Jane Abel pada hari ini.

Awalnya Jane Abel mengucapkan terimakasih kepada pihak Disdukcapil Pemprov DKI Jakarta.

“Pak terimakasih atas kebaikan dan bantuan bapak untuk mengembalikan hak-hak administrasi kependudukan saya,” tulis Jane Abel dilihat detikcom.

Jane juga terlihat merasa senang dengan status itu. Meskipun sudah didepak dari KK ayahnya, Bambang Pamungkas.

“Meskipun saat ini saya sudah tidak terdaftar lagi di KK ayah saya (karena keinginan ayah saya), status kependudukan saya kini sudah tercatat kembali sebagai warga DKI Jakarta,” lanjutnya.

Jane juga mengaku mulai mengetahui kronologis dirinya dicoret dari KK tanpa persetujuan dirinya langsung. Bahkan, dia mengatahui mengetahui siapa sosok sebenarnya di balik peristiwa itu.

“Terimakasih saya jadi mengetahui kronologi dikeluarkannya saya dari KK, siapa AKTORnya, dan cara yang digunakan agar dapat memindahkan saya tanpa perlu persetujuan saya secara langsung,” imbuhnya.

Meski demikian Jane berusaha menerima dan memaafkan orang yang ia sebut sebagai “aktor” yang membuat dirinya didepak, berikut dramanya.

“Bagimana pun itu sekarang saya sudah menerima dan memaafkan aktor tersebut berikut dramanya,” tuturnya. (Detik.com)

Komentar

Berita Lainnya