pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Jalin Silaturahmi, Pengurus Gempita Gelar Buka Bersama

39
×

Jalin Silaturahmi, Pengurus Gempita Gelar Buka Bersama

Sebarkan artikel ini
IMG-20190517-WA0111
pemkab muba

Lubuklinggau | Pengurus Organisasi Gempita (Gerakan Masyarakat Peduli Kota), menguatkan silaturahmi antar para pengurus dengan menggelar Buka Bersama di Sekretariat Gempita di Kelurahan Bandung Ujung Kecamatan Lubuklinggau Barat 1, Jumat (17/5/2019).

Suasana akrab makin kental terasa dengan sajian menu buka bersama yang nampak berbeda, yakni Nasi Liwet yang membuat suasana kian hangat.

Ketua Gempita, Ary Satria mengungkapkan bahwa kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dan menguatkan kebersamaan antar anggota. Hal ini pun, diharapkan bisa digelar tiap tahun untuk para pengurus kedepannya.

“Kita gelar secara sederhana saja. Yang penting pengurus bisa bertemu dan berkumpul di bulan suci Ramadhan ini. Semoga di bulan berkah ini, perkumpulan Gempita juga diberkahi Allah,” jelasnya.

“Kedepan, beberapa program dan kegiatan Gempita semoga bisa terealisasi sesuai dengan harapan. Kami juga berdoa di bulan penuh berkah ini, supaya para pengurus dan seluruh aktivitas, baik pribadi maupun organisasi dilindungi tuhan,” tutupnya. (Mulkan Mulyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *