pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Jalin Silahturahmi dan Kolaborasi, Ketua DPRD Babel Sambangi Kantor Perwakilan BI, BIN, dan PLN

53
×

Jalin Silahturahmi dan Kolaborasi, Ketua DPRD Babel Sambangi Kantor Perwakilan BI, BIN, dan PLN

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2021-03-29 at 19.11.27
pemkab muba

PANGKALPINANG | Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Herman Suhadi menyambangi Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Bangka Belitung dalam rangka menjalin silahturahmi sekaligus membahas topik mengenai perkembangan ekonomi Babel di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Dalam kunjungannya, Ketua DPRD beserta Sekretaris Dewan dan rombongan disambut langsung oleh Kepala Perwakilan BI Babel, Tantan Heroika di ruang kerjanya, Senin (29/3/2021).

‘Dengan kehadiran Bapak Ketua DPRD ini justru mendorong bagaimana para pemangku kepentingan ekonomi itu harus bersinergi, berkolaborasi membangun kembali Babel di tengah pandemi Covid-19,” kata Tantan Heroik kepada wartawan usai pertemuan.

Oleh karena itu, menurut dia, kunjungan silahturahmi yang dilakukan oleh Ketua DPRD Babel ini memberikan dampak positif bagi seluruh pemangku kepentingan ekonomi di Babel.

“Dan tugas kita memang di lapangan harus terus bersinergi dan berkolaborasi karena beberapa kepentingan sekarang sudah saling kait mengkait,” ujarnya.

Dengan demikian dia memberikan apresiasi atas kunjungan silahturahmi Ketua DPRD Babel ini. Dia berharap ajang silahturahmi ini dapat terus berlanjut, tidak hanya pada momen kegiatan acara formal saja.

“Saya sangat bangga, Pak Ketua bisa berkunjung ke BI dan tentunya juga nanti kami tidak hanya undangan formal saja, nanti juga undangan informal, kita akan lanjut membahas bagaimana ekonomi Babel semakin lebih baik,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi mengatakan, selain menjalin silahturahmi, dirinya juga meminta informasi mengenai tren ekonomi Babel pada saat ini.

“Sehingga dengan hal-hal yang kita ketahui, kita bisa secara bersama-sama bagaimana merumuskan pembangunan di Bangka Belitung ini yang tujuannya untuk peningkatan ekonomi untuk rakyat Babel,” ujar Herman.

“Seluruh saran-saran yang disampaikan Insyaallah ketika kami, salah satunya kami punya kewenangan anggaran di DPRD itu akan kami jalankan sesuai dengan prioritas-prioritas,” tandasnya

Setelah menyambangi Kantor Perwakilan BI Provinsi Babel, Ketua DPRD beserta rombongan melanjutkan kunjungan silahturahmi ke Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Provinsi Babel, dan Kantor PLN Unit Induk Wilayah Babel. (EDI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *