pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Jalankan Program Presisi Kapolri, Kapolda Sumsel Diganjar Dua Penghargaan dari Lemkapi

49
×

Jalankan Program Presisi Kapolri, Kapolda Sumsel Diganjar Dua Penghargaan dari Lemkapi

Sebarkan artikel ini
IMG-20210623-WA0099
pemkab muba

Palembang l Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia ( Lemkapi ) memberikan dua penghargaan Presisi Award kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM sebagai wujud Implementasi program prioritas Kapolri di bidang transformasi organisasi dan operasional.

Penghargaan ini berikan langsung oleh Direktur Lemkapi Edi Hasibuan yang diterima langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM di gedung Promoter Polda Sumsel Rabu (23/06/2016).

Dua penghargaan yang diterima Kapolda Sumsel adalah penghargaan Presisi Award atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi Polda Sumsel dalam pemberantasan narkoba dengan melakukan pengerebekan dikawasan yang menjadi peredaran narkoba di wilayah Sumsel serta membentuk kampung tangguh narkoba di setiap desa yang ada di Provinsi Sumsel.

Serta penghargaan Presisi Award atas dedikasi yang tinggi atas kinerja di bidang kedokteran dan kesehatan Polda Sumsel dalam melakukan Vaksinasi masal berupa Program Vaksinasi melalui Direktif Kapolda Sumsel, tanggal 30 maret 2021 tentang pelaksanaan :

– 1 Polsek membawa 5 lansia dalam satu hari untuk dilaksanakan vaksinasi.

– Vaksinasi mobile

– Vaksinasi Door To Door (Vasdor) terhadap masyarakat disetiap desa yang ada di Prov. Sumsel.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Karo Ops Polda Sumsel, Karo SDM Polda Sumsel, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel, Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel, Dansat Brimob dan Kabid Humas Polda Sumsel dan tamu eksternal dari Forkopimda Sumsel. (Abdus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *