pemkab muba pemkab muba
Palembang

Jalani Program Presiden, Ratu Dewa Konsisten Bagikan Sembako Gratis

107
×

Jalani Program Presiden, Ratu Dewa Konsisten Bagikan Sembako Gratis

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

PALEMBANG – Penjabat (Pj) Walikota Palembang Ratu Dewa membagikan sembako gratis bagi masyarakat kurang mampu di Kecamatan Sako Kota Palembang, Rabu (24/1/2024).

Kegiatan pembagian sembako gratis ini merupakan program Presiden RI, dalam rangka penurunan kemiskinan ekstrem di 18 kecamatan dalam wilayah kota tertua di Indonesia tersebut.

“Ini sekaligus bagian dari silaturahmi dan interaksi aktif dengan warga untuk menyampaikan keluhan mereka,” kata Ratu Dewa.

Lebih lanjut ia menjelaskan, pembagian sembako ini, khusus untuk menyasar keluarga kurang mampu, nah untuk wilayah Kecamatan Sako sendiri terdata 100 warga.

“Dalam hal ini kita tetap konsisten membagikan sembako kepada masyarakat guna menekan angka inflasi kemiskinan. Di Kecamatan Sako terdapat keluarga penerima manfaat bantuan dari Presiden sebanyak 507. Namun hari ini hanya 100 paket saja yang bisa kita distribusikan ke masyarakat sekitar, tujuan utama yaitu menekan angka kemiskinan. Dalam waktu tiga bulan, dari 1.048 turun menjadi 1.022, ini akan kita teruskan sampai 18 kecamatan sampai selesai,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *