oleh

Jalan TMMD Diharapkan Meningkatkan Perekonomian Warga

DEMAK | Satgas TMMD genjot pembangunan Jalan penghubung Kampung Kondang Kulon ke Dukuh Duduk, Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota. Hal ini dilakukan, supaya pengecoran jalan dari Kondang Kulon ke Dukuh Duduk cepat selesai dan warga bisa segera menikmati manfaatnya.

”Diharapkan jalan ini bisa mensejahterakan warga desa sasaran TMMD Reguler ke-105 Kodim Demak sehingga perekonomian warga akan meningkat. Contoh kecil saja, warga yang akan menjual hasil bumi ke kota semakin lancer dengan adanya akses jalan tersebut,” kata Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf. Abi Kusnianto,Jumat (26/7/2019).

Dandim juga terus mendorong para satgas TMMD dan warga untuk lebih kerja keras agar semua sasaran fisik TMMD selesai sebelum upacara penutupan. Kita terus lakukan pengecekan setiap hari, bagaimana progresnya di lapangan, kita akan kejar terus agar cepat selesai sebelum penutupan,” tandasnya.

Katanya, jalan di Kalikondang yang dicor melalui TMMD ini merupakan akses warga untuk menuju ke sawah sekaligus untuk mengangkut hasil pertanian sehingga diharapkan setelah jalan TMMD usai, akan mempermudah transportasi warga. ”Khusus untuk jalan yang menghubungkan Dukuh Krajan ke Dukuh Prigi yang saat ini dibangun Satgas TMMD bersama warga merupakan jalan penghubung antara Desa Kalikondang dengan Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak,” kata Dandim.

Sementara itu, Dan SSK TMMD, Lettu Inf. Yudha menyatakan, pihaknya terus memacu para anggota Satgas TMMD dan warga untuk terus bersemangat bekerja. Kita terus memacu semangat Satgas dan Warga agar jalan ini segera rampung dan bisa dilalui oleh warga,ungkapnya. (Pendim 0716/Demak)

Komentar

Berita Lainnya