oleh

Jalan Santai Pemkab PALI Susan dan Anton Dapatkan Doorprize Sepeda Motor

jalan-santaiPALI I Susan Nadya staf TKS Dinas Pendidikan dan Anton warga Talang Ubi menjadi orang paling beruntung dalam Jalan Santai Sehat yang digelar Pemkab PALI‎ di Gelora Nopember Pendopo, Minggu (10/4/2016).

Mereka berdua menjadi pemenang undian door prize dan masing-masing berhak menggondol sepeda motor matic merk Yamaha Mio untuk dibawa pulang. Susan meraih Yamaha Mio hadiah dari Heri Amalindo sedangkan Anton meraih Veroz Matic dari ketua TP PKK PALI Ir Hj Sri Kustina Heri Amalindo.

Selain Susan dan Nadya, ratusan peserta jalan santai sehat lainnya membawa pulang puluhan alat elektronik seperti televisi LCD, lemari es, sepeda gunung, kipas angin dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Sedikitnya 10.000 peserta antusias mengikuti‎ acara yang dilaksanakan untuk memeriahkan hari jadi kabupaten PALI ketiga. Belasan ribu peserta mengambil rute dari gelora Nopember menuju Simpang Lima, Terminal Pendopo, komperta dan berakhir kembali di Gelora Nopember.

Bupati PALI Heri Amalindo melalui Plt Sekda, A Gani Ahmad SH mengungkapkan, jalan santai mengawali rangkaian perayaan HUT PALI ke-3 yang berakhir pada 5 Mei mendatang. Rangkaian kegiatan peringatan hari jadi kali ini difokuskan pada kegiatan yang melibatkan masyarakat luas.

“Hari ini kita mulai jalan santai, setelah ini kita gelar juga kejuaraan volley Ball terbuka, pembagian sembako sampai malam hiburan rakyat. Sesuai keinginan bupati, kita fokus pada kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak agar banyak warga yang merasakan manfaatnya,” jelas‎ Gani Ahmad.

Gani berharap, masyarakat dapat memanfaatkan momen perayaan hari jadi kabupaten PALI untuk mempererat persatuan dan kekeluargaan antar warga. Sehingga bisa mewujudkan PALI yang serasi nian sesuai visi kabupaten PALI. (Aras)

Komentar

Berita Lainnya