oleh

Jalan Perumnas Talang Kelapa Segera Diperbaiki

PALEMBANG I Dinas PUBM dan PSDA mengklaim akan memperbaiki jalan perumnas talang kelapa pada mei mendatang, rencana perbaikan.sudah dilakukan setiap tahun. Dengan perbaikan ini jalan ini tidak akan dikeluhkan lagi oleh masyarakat. “Setiap tahun selalu diperbaiki namun yang menjadi persoalan banyak truk besar yang melintasi jalan ini sehingga rusak,” kata kepala dinas PUBM dan PSDA, Budhy Darma, Senin (4/4).

Katanya, sebelum proses pembagunan pihaknya akan melakukan tender terlebih dahulu. Tender sendiri akan memakan waktu satu bulan setelah tender tahap pengerjaan.

Budhy mengatakan, agar jalan tetap baik maka pihaknya menghimbau kepada mobil truk untuk tidak melalui jalan perumnas talang kelapa atau tepatnya di depan Spring Hill. “Agar jalan ini tidak rusak maka truk harus melalui jalan belakang karena jalan belakang dapat dilalui,”ujarnya.

Anggota Komisi III DPRD Palembang, Anton Nurdin meminta kepada pemerintah melakukan perbaikan seluruh jalan yang menjadi tanggungjawab pemerintah kota  karena sekarang ini banyak jalan yang rusak, oleh karena itu dengan adanya perbaikan akses mudah digapai oleh masyarakat. “Semua jalan rusak harus diperbaiki. Karena anggaran pada tahun ini cukup besar,” urainya. (Supardi)

Komentar

Berita Lainnya