oleh

Jadi Saksi Kasus Carding, Boy William Akui Terima Endorse

Artis Boy William baru saja menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polda Jawa Timur dalam kasus pembobolan kartu kredit alias carding di akun Instagram @tiketkekinian.

Usai menjalani pemeriksaan, Boy menyempatkan diri untuk berbincang dengan awak media. Boy mengaku mendapat 30 pertanyaan dari penyidik seputar kasus carding ini.
“Ini soal kasus kemarin terbang ke Eropa. Lumayan banyak (pertanyaannya) sekitar 30-an. Tapi semua sudah aman, udah diberesin semua di sini. Saya datang juga sebagai saksi, jadi ya udah all good,” ungkap Boy William, Rabu (23/7).
Dalam pemeriksaan, Boy mengakui bahwa dirinya memang menerima endorse dari akun @tiketkekinian. Dari endorse tersebut, Boy mendapatkan tiket PP ke Eropa beserta hotel tempat menginap.
“Endorse sekali doang, sekali pergi. Saya dapat tiket pesawat dan hotel,” ujar Boy.
“Kalau nominal atau angka sama sekali enggak tahu, kita cuma menerima tiket aja. Iya, benar aku menerima jasa tiket pergi,” tambahnya.
Pria berusia 28 tahun ini pun mengaku sama sekali tak tahu menahu bila akun @tiketkekinian yang meminta jasa endorsenya melakukan pembobolan kartu kredit.
“Kita sama sekali enggak tahu mereka company apa, kita hanya lihat orang punya usaha dan kita bisa kasih benefitnya. Ya, saling membantu aja, kami enggak tahu bakalan seperti ini,” pungkas Boy William. (Sumber: kumparan.com)

Komentar

Berita Lainnya