oleh

Jadi Pundi PAD, Buser Diminta Terus Berinovasi

LAHAT – Selain menjadi salah satu pilihan bagi wisatawan, hotel Bukit Serelo (Buser) kini ikut berperan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi Pemerintah Kabupaten Lahat. Buser juga menjadi andalan khususnya dalam memberikan fasilitas saat ada kegiatan di Kabupaten Lahat.

Kendati saat ini menjadi salah saru idola, namun managemen diharapkan terus menginovasi hotel sehingga lebih baik dan maju lagi. Hal itu disampaikan Wakil Bupati Lahat, H Haryanto SE MM MBA saat mengunjungi Hotel Bukit Serelo (Buser). Menurut Haryanto, Hotel Bukit Serelo yang berlokasi di jalan Mayor Ruslan Lahat ini agar dapat terus meningkatkan pelayanan. Sehingga masyarakat yang datang merasa nyaman dan aman.

“Hotel itu yang sangat penting pelayanan, kebersihan, ketertiban, keramahan sehingga pengunjung hotel yang datang merasa nyaman,” kata Haryanto, Rabu (17/3/2021).

Haryanto sendiri meminta kepada pihak managemen untuk dapat mengembangkan ide ide dan inovasi, supaya menarik minat masyarakat dan wisatawan untuk berkunjung ke hotel. “Kita apresiasi kepada Hotel Bukit Serelo yang mengembangkan inovasi – inovasi seperti adanya acara pesta pernikahan yang di gelar di hotel dengan tema kolam renang dan lainnya,” tuturnya.

Ditambahkannya, dengan adanya hotel ini, tentu akan memberikan manfaat salah satunya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Wabup berharap kepada OPD OPD yang akan melaksanakan kegiatan dapat berkunjung ke Hotel milik Pemerintah Daerah ini.

Ditambahkannya kepada pihak managemen untuk meningkatkan kinerja terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat. “Kepada pihak managemen Hotel Buser, jangan banyak bicara, karena yang paling penting pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya. (Sfr)

Komentar

Berita Lainnya