pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

84 Mahasiswa UIN Raden Fatah Melakukan KKN di Lahat

81
×

84 Mahasiswa UIN Raden Fatah Melakukan KKN di Lahat

Sebarkan artikel ini
IMG-20210317-WA0009
pemkab muba

LAHAT – Sebanyak 84 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN ) Mandiri Angkatan V Tahun 2021, melaksanakan kuliah kerja nyata ( KKN ). Puluhan mahasiswa tersebut berasal dari fakultas ilmu sosial dan ilmu politik Universitas Islam Negeri ( UIN ) Raden Fatah Palembang dan akan melaksanakan KKN di 12 desa di Kecamatan Merapi Barat, Lahat.

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto,SE, MM MBA meminta kepada mahasiwa yang KKN segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan masyarakat di desa. Diharapkan mahasiswa KKN dapat menampung permasalahan serta mencari jalan keluar untuk mendorong kesejahteraan masyarakat.

“Mahasiswa adalah agen perubahan masyarakat. Jadikan KKN ini momen pembelajaran untuk mengembangkan diri sekaligus mengembang potensi yang ada di Kabupaten Lahat,” katanya, Rabu (17/3/2021).

Di sisi lain, Wabub Lahat memiminta agar Pemerintah Kecamatan, Desa dan warga agar mendudukung generasi penerus tersebut sehingga apa yang menjadi tujuan mahasiswa bisa tercapai. Dan sebagai tuan rumah sudah sewajarnya jika menyuguhkan pelayanan terbaik kepada mahasiswa.

Sementara itu diakhir acara dilakukan penandatanganan serah terima mahasiswa KKN dan pemakaian baju secara simbolis. (Sfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *