oleh

Jadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera, AKBP Ferdinand Apresiasi Pemkab Basel

TOBOALI – Kapolres Bangka Selatan, AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji menjadi inspektur upacara dalam upacara penurunan bendera dalam peringatan HUT ke-75 RI tahun 2020, Senin (17/8/2020) di KPT Pemkab Basel.

Upacara ini tentunya menjadi momentum perpisahan bagi AKBP Ferdinand. Sebab ia akan dimutasi ke Mabes Polri dan jabatannya akan digantikan AKBP Agus Siswanto dalam beberapa hari ini.

Usai memimpin upacara, AKBP Ferdinand mengucapkan puji syukur atas kelancaran rangkaian kegiatan perayaan HUT ke-75 RI meski dilangsungkan dalam suasana pandemi Covid-19.

“Dipercayakan sebagai irup dalam upacara sore ini menjadi suatu kebangaan atau apresiasi tersendiri bagi kami disaat menjelang berakhirnya saya jadi kapolres di sini dengan tema Indonesia Maju,” ujarnya.

Ia berharap Bangka Selatan bisa mengikuti tema yang diusung dan berupaya untuk memajukan wilayah ini. Namun untuk maju diperlukan suatu upaya dan usaha dari semua elemen yang harus tetap dipupuk.

“Upaya dan usaha ini harus tetap dipupuk guna meningkatkan kemajuan daerah mulai dari tingkat keluarga. Sosial terdekat, RT dan RW, kalau semua bersinergi mendukung untuk memajukan saya yakin bisa,” terangnya. (Devi)

Komentar

Berita Lainnya