pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

IZI Sumsel Salurkan Puluhan Paket Sembako untuk Masyarakat

50
×

IZI Sumsel Salurkan Puluhan Paket Sembako untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini
IMG-20210301-WA0021
pemkab muba

PALEMBANG – Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) perwakilan Sumsel bekerjasama dengan prngurus yayasan masjid membagikan paket sembako kepada masyarakat Dhuafa, dan anak yatim piatu di beberapa tempat yang ada di Kota Palembang. Sedikitnya ada 40 paket sembako yang mereka bagikan ini untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

“untuk titik penyaluran paket sembako diantaranya di wilayah Kecamatan Ilir Timur Tiga dan Kecamatan Kemuning. Kegiatan pembagian paket sembako salah satu program rutin yang dilakukan IZI Sumsel dalam bentuk keberpihakkan kita dalam kebaikan, Bersama berbagi peran dengan pemerintah karena tak jarang saudara kita juga belum mendapatkan bantuan dari pemerintah karena banyaknya masyarakat yang perlu dibantu terlebih lagi semenjak pandemi covid-19 yang melanda yang sangat berdampak kepada masyarakat kalangan bawah,” kata Koordinator Program, Arianto.

Dia berharap, agar bantuan sembako ini dapat bermanfaat dan pandemi Covid-19 segara berakhir sehingga roda perekonomian kembali stabil. Arianto melanjutkan, pembagian paket sembako ini merupakan hasil zakat infaq dan sedekah para donatur yang dititipkan melalui Laznas Inisiatif Zakat Indonesia.

“Semoga  Allah SWT membalas kebaikan para donatur dan dimudahkan rezeki serta di berikan kesehatan,” tuturnya.

Sementara itu, salah seorang penerima paket sembako, Ranyu sangat berterimakasih atas bantuan pake sembako ini. Dia juga berharap agar Pandemi ini segera berakhir. (Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *