pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

Isu Cerai, Vicky Prasetyo Jelaskan Kondisi Rumah Tangganya dengan Kalina

59
×

Isu Cerai, Vicky Prasetyo Jelaskan Kondisi Rumah Tangganya dengan Kalina

Sebarkan artikel ini
kalina-oktarani-3_169
pemkab muba

Beritamusi.co.id | Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani belakangan ini memang kerap menjadi perbincangan publik. Keduanya serinh diisukan mengalami pertengkaran.

Hal itu kemudian dijawab Vicky Prasetyo yang menegaskan rumah tangganya dengan Kalina baik-baik saja.

Vicky membuktikan rumah tangganya masih baik-baik saja lewat pesan singkat yang dikirimkannya pada sang istri. Dalam pesan itu, Vicky tampak meminta izin untuk menjalankan sidang hari ini.

“Nggak ada (rumah tangga retak), terbukti ada WhatsApp dari dia, ada izin hari ini. Saya pamitan sidang, dan dia izin anter ibunya,” tutur Vicky saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/6/2021).

Saat itu Vicky juga menjelaskan dan membacakan pesan singkatnya kepada Kalina Oktarani. Ia juga mengaku membubuhi pesan tersebut dengan emoticon cinta.

Disebut Vicky, ia dan Kalina masih berhubungan baik. Vicky tak membenarkan Kalina pergi meninggalkannya sendiri di rumah tanpa sebab.

“Saya masih komunikasi baik gitu dan tidak ada hal yang asumsinya aku pergi nggak pulang-pulang gitu,” lanjut Vicky.

Vicky menegaskan memang sebelumnya rumah tangganya sempat tak baik. Namun hal itu sudah selesai. Kini ia merasa baik-baik saja dengan Kalina Oktarani.

“Jadi sekali lagi saya harus bicara, memang yang terjadi dalam rumah tangga saya. Mungkin ada sesuatu, tapi rumah tangga saya sampai saat ini baik-baik saja,” tutur Vicky. (Detik.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *