oleh

Inul Daratista Minta Maaf Sempat Bela Saipul Jamil Tampil di Televisi

Beritamusi.co.id | Penyanyi dangdut Inul Daratista mendapat kecaman dari warganet karena membela Saipul Jamil yang rencananya bakal kembali tampil di televisi.

Inul pun meminta maaf kepada publik melalui akun Instagram-nya.

Dalam keterangannya, Inul menyebut Saipul Jamil dengan nama Fulan.

Saya MEMINTA MAAF yang sebesar besarnya jika dalam tayangan dan komentar saya tentang si Fulan sangat menyakiti anda semua,” tulis Inul Daratista dikutip Kompas.com, Senin (6/9/2021).

Sejujurnya tidak ada niatan untuk apapun. Dengan si fulan pun sebagai teman,” tambah Inul.

Sebagai informasi, Saipul Jamil mengundang perhatian publik karena dia diundang ke acara televisi selepas bebas dari penjara.

Masyarakat mengecam dan mempertanyakan keputusan stasiun televisi mengundang Saipul Jamil yang dihukum atas perkara pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Masyarakat kemudian menggalang petisi memboikot Saipul Jamil di televisi.

Inul beralasan melihat sosok baik dari Saipul Jamil. Apalagi dia sudah lama tak bertemu.

Wajar lama tidak bertemu lalu berjumpa kembali. Bagi saya apapun hal negatif yang ada pada dirinya, saya tidak turut campur,” ucap Inul.

Dalam sebuah program kadang kita dituntut harus bisa membuat isi dari program bagus dan menarik meski di luar on air tidak ada hal apapun yang harus di bahas dan dilakukan. Dan hubungan sebatas teman dan cerita apapun soal si fulan,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Inul sempat meminta netizen tidak mengungkit kesalahan yang dibuat Saipul Jamil.

Inul berujar bahwa Saipul Jamil telah membayar perbuatannya dengan berada di penjara.

Ini pesen aja buat para netizen atau buat orang-orang yang nge-bully Abang, gue nggak suka banget karena apa? dia udah “sekolah” jadi nggak perlu ditambah-tambah-in lagi masalah yang ada,” kata Inul belum lama ini.

Yang kemarin-kemarin diungkit-ungkit, biarkan dia eksis, biarkan dia apa namanya menjalankan kehidupannya lagi, dia udah cukup berat untuk sekolah, dan itu pengalaman yang cukup bagus sekali,” lanjut Inul. (Kompas.com)

Komentar

Berita Lainnya