oleh

Ini Program Joncik untuk KAHMI 5 Tahun Kedepan

PALEMBANG | Joncik Muhammad calon ketua petahana Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Sumsel akan kembali maju padaMusyawarah Wilayah (Muswil) ke X yang akan berlangsung pada pada tanggal 30-31 Oktober 2021 mendatang bertempat di Asrama Haji Palembang.

Joncik mengatakan akan kembali mencalonkan diri karena Inggin kembali melanjutkan program yang telah ia canangkan.”Periode pertama sudah menjalani pondasi tentu agar berjalan maka harus dilanjutkan periode kedua, jika ada kawan-kawan memberikan kepercayaan,”kata Joncik, Kamis (21/10).

Joncik mengaku salah satu yang sukses dilakukan yaitu membangun sekretariat KAHMI di Kampus, sekretariat sebagai salah satu janji besar.”Alhamdulillah KAHMI sudah punya sekretariat sendiri dan itu milik KAHMI,”kata bupati Empat Lawang ini.

kemudian sejak kepemimpinannya lima tahun terakhir musda dan pelantikan pengurus KAHMI kabupaten kota sudah dilantik.”Ini diakui oleh KAHMI nasional, artinya roda organisasi ini berjalan dengan baik

Joncik menyatakan, KAHMI sebagai wadah bagi alumni HMI, melanjutkan cita-cita HMI salah satunya mewujudkan masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah.”Alumni HMI begitu banyak mulai dari PNS, politikus, advokat dan lainnya, dan memberikan yang terbaik bagi profesinya masing-masing,”kata Joncik.

Yang kedua, menjaga pengkaderan dimulai dari HMI oleh karena itu regenerasi dari HMI harus dibina, karena KAHMI lahir dari HMI untuk itu adik-adik harus dibina dan disupport sehingga pengkaderan berjalan.”Kegiatan harus dilakukan sehingga organisasi ini berjalan dan kaderisasi berjalan,”kata joncik.(sik)

Komentar

Berita Lainnya