pemkab muba pemkab muba
Lahat

Ini Pesan Cik Ujang Untuk Atlet Cabor Sepakbola Lahat

284
×

Ini Pesan Cik Ujang Untuk Atlet Cabor Sepakbola Lahat

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Lahat – Bupati Lahat H. Cik Ujang menjamu tim cabang olahraga (cabor) sepakbola atas prestasi medali emas yang berhasil diraih pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke-XIV.

Keceriaan pendekar lapangan hijau tersebut semakin lengkap saat H. Cik Ujang menyambut mereka secara langsung di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat.

Di depan para pemain, pelatih dan official, Bupati mengucapkan terimakasih atas prestasi yang diraih tim sepakbola Lahat pada Porprov Sumsel ke-XIV.

“Mainnya sudah bagus. Jika disiplin latihan, saya yakin anak-anak ku bisa menjadi pemain sepakbola hebat,” katanya, Selasa (26/9/2023).

Cik Ujang mengaku bangga dengan semangat para pemain saat berjuang di lapangan dari babak penyisihan hingga partai puncak. Ia menambahkan keberhasilan meraih medali emas pada Porprov ke-XIV ini tak lepas dari kerja keras bersama para pemain, pelatih dan official.

Kepada para pemain, Cik Ujang berpesan terus disiplin berlatih, jangan cepat berpuas diri atas yang sudah diraih saat ini.

“Untuk official, pemain maupun pengurus KONI serta Dispora untuk tetap mempertahankan prestasi kedepannya, jangan sampai Lahat tertinggal perkembangan olahraganya dari kabupaten tetangga. Bersaing secara sehat, tetap semangat, yang jelas usaha takkan mengkhianati hasil,” pungkas dia. (Sfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *