pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Pemkab Muba Sambut Jajaran PT Brilliant Ecommerce Berjaya

320
×

Pemkab Muba Sambut Jajaran PT Brilliant Ecommerce Berjaya

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Sekayu – Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin (Muba) H. Apriyadi Mahmud melalui Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Andi Wijaya Busro SH M.Hum menerima jajaran dari PT Brilliant Ecommerce Berjaya / Mbizmarket terkait dengan laporan pencapaian Pemkab Muba dan diskusi peningkatan percepatan digitalisasi pengadaan barang dan jasa di wilayah Muba, Senin (25/9/2023), di Ruang Rapat Randik.

Vice President PT Brilliant Ecommerce Berjaya / Mbizmarket Lucky Andrianto mengatakan, pihaknya merupakan marketplace business to business (B2B) yang menyediakan jasa penjualan antara pelaku bisnis yang satu dengan lainnya, sekaligus sebagai mitra Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa dalam aplikasi Bela.

“Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin telah melakukan percepatan transaksi digital untuk belanja langsung melalui Bela Pengadaan. Percepatan digitalisasi belanja pemerintah melalui Bela pengadaan marketplace Mbizmarket untuk mengakomodir proses belanja langsung. Rencana untuk kedepannya agar Pemkab Muba bisa terus melakukan penawaran terhadap penggunaan Mbizmarket akan diadakannya sosialisasi,” ungkap dia.

Sementara, Pj. Bupati Muba H. Apriyadi Mahmud melalui Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Andi Wijaya Busro SH M.Hum menyambut baik kedatangan dari jajaran PT Brilliant Ecommerce Berjaya / Mbizmarket.

Dikatakan Andi, seiring berkembangnya zaman dan teknologi menjadikan transaksi bisnis bisa dilakukan secara mudah dan praktis melalui internet. Bahkan hal tersebut kini mulai merambah ke dunia bisnis berskala besar yang dijalankan oleh perusahaan-perusahaan.

“Dengan keberadaan Mbizmarket ditengah-tengah kita, tentunya dapat memberikan kemudahan untuk melakukan transaksi jual beli di dalam situs marketplace tersebut. Kemudian efisiensi waktu, biaya administrasi yang berkurang, tidak perlu melakukan transaksi tatap muka, kontrol manajemen yang lebih baik, serta menurunkan tingkat kesalahan,” tandasnya. (Endang S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *