pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

Ingin Tampil Trendi, Semua Groomsman Rizky Billar Kenakan Kacamata Hitam

81
×

Ingin Tampil Trendi, Semua Groomsman Rizky Billar Kenakan Kacamata Hitam

Sebarkan artikel ini
13865-rizky-billar-dan-lesti-kejora-dalam-balutan-adat-minang
pemkab muba

Beritamusi.co.id | Desainer Rakesh Bhagwandas mengaku seluruh jas untuk acara lamaran Rizky Billar  dan Lesti Kejora sudah hampir diselesaikan. Dia pun senang bekerja sama dengan Billar, karena lelaki 25 tahun itu memiliki konsep busana yang jelas.

“Kalau Billar sudah ada visi misi sendiri, sudah ada gambaran dia mau look-nya seperti ini, jadinya seperti ini. Wah kamu visioner banget ya, kamu benar-benar tahu apa yang kamu mau. Aku jadi semangat,” ujar Rakesh Bhagwandas, saat ditemui di kawasan Karet, Jakarta Pusat, Rabu (9/6/2021).

Ingin Tampil Trendi, Semua Groomsman Rizky Billar Kenakan Kacamata Hitam
Rizky Billar dan Lesti Kejora [Instagram]

Saat ini sebagian baju sudah hampir selesai secara keseluruhan. Tinggal menyelesaikan bagian-bagian kecil.

“Jadi tinggal finalisasi, beberapa groomsman tinggal minta ukuran dan lainnya. Sudah aman, on process,” imbuhnya.

“Pastinya Billar itu tipe orang yang tahu dia ingin apa. Banyak sekali dari yang saya handle sebelummya kayak Raffi (Raffi Ahmad) atau Atta (Atta Halilintar),” tutur Rakesh.

Rizky Billar pun mengaku ingin para pemdampingnya nanti menggunakan busana yang trendi. Ia juga ngin para lelaki menggunakan kaca mata hitam.

“Jadi dia ingin groomsman-nya lebih trendi dan fashionable. Dia udah gambar, aku pingin semua pakai kaca mata hitam biar looknya lebih dapat. Jadi aku ikutin maunya dia,” tuturnya.

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora bakal menggelar lamaran di Gedung Putih, Bandung, Jawa Barat, pada hari Minggu (13/6/2021) mendatang. (Suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *