pemkab muba
Musi Banyuasin

IMMUBA Diminta Terus Sumbangkan Pemikiran untuk Kemajuan Daerah

17
×

IMMUBA Diminta Terus Sumbangkan Pemikiran untuk Kemajuan Daerah

Sebarkan artikel ini
Ratusan pengurus dan anggota Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin (IMMUBA) melaksanakan Buka Bersama dan Pembukaan Rapat Umum Anggota (RUA) ke–XIX, Minggu (16/4/2023)

Beritamusi.co.id – Ratusan pengurus dan anggota Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin (IMMUBA) melaksanakan Buka Bersama dan Pembukaan Rapat Umum Anggota (RUA) ke–XIX, Minggu (16/4/2023) di Grand Atyasa Palembang. Dalam kesempatan tersebut dihadiri secara langsung Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

“Semoga hasil RUA ke-XIX IMMuba komitmen untuk terus menyumbang pemikiran dan prestasi demi kemajuan daerah Bumi Serasan Sekate,” ucap Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

Lanjutnya, sebagai organisasi mahasiswa yang aktif, IMMuba tentu mempunyai peranan penting menata kemajuan daerah. “Terus bersinergi dengan Pemkab Muba untuk kesejahteraan warga Muba,” ulasnya.

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Muba ini menambahkan, dirinya akan menginventarisir kebutuhan Sekretariat IMMuba di Palembang. “Nanti akan di cek dan di inventarisir kebutuhan Sekretariat IMMuba di Palembang,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum IMMuba, Vortuna Unmasbi mengapresiasi akselerasi roda Pemerintahan Kabupaten Muba. “Semoga di bawah komando pak Apriyadi Pemkab Muba semakin lebih baik,” harapnya.

Selain itu, ia berharap skema beasiswa S2 yang dipersiapkan Bupati Apriyadi Mahmud untuk ASN di lingkungan Pemkab Muba juga bisa dialokasikan untuk putra putri daerah Muba.

“Harapkan kami pak Bupati juga mengalokasikan beasiswa S2 untuk masyarakat umum,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri Senior IMMuba diantaranya Masherdata, Rahidin Anang, Rudi Apriadi. Kemudian turut dihadiri Kepala OPD Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dr Iskandar Syahrianto MH, Kaban Kesbangpol Jonni Martohonan Simanungkalit AP MM, Kadin Kominfo Herryandi Sinulingga AP, Kabag Umum dan Perlengkapan Seprizal SE. (Endang S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *