oleh

Ikut Kejar Herd Immunity, Alumni Akpol 95 Gelar Vaksinasi Massal Covid-19

* Patriatama Berbakti di Masa Pandemi Akpol 95 Vaksinasi *

Palembang l Ikut andil untuk mengejar herd immunity atau kekebalan tubuh masyarakat dari bahaya Covid-19, Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 95 terjun langsung dalam vaksinasi massal Covid-19, di Mako Brimob Polda Sumsel, Jumat (03/09/2021).

Kegiatan ini juga untuk mensukseskan target pemerintah dalam pencapaian vaksinasi di tanah air.

Menurut Irwasda Polda Sumsel, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya. SIK, didampingi Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriadi. SIK bersama Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto. SIK yang merupakan Alumni Angkatan Akpol 95 tersebut mengatakan, bahwa dalam kegiatan Patriatama Berbakti vaksinasi massal ini di gelar khususnya Polda Sumsel melaksanakan kegiatan vaksinasi sebanyak 2000 vaksin yang sudah di suntikan dan masih berproses selama 2 hari.

Irwasda Polda Sumsel, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya. SIK, didampingi Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriadi. SIK bersama Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto. SIK, saat menerima vocher oksigen secara simbolis dari Samator HRD Anca, di Mako Brimob Polda Sumsel, Jumat (03/09/2021).

” Ya hari ini, bertemakan Patriatama Berbakti di Masa Pandemi Akpol 95 Vaksinasi, kita gelar khususnya dari Polda Sumsel melaksanakan kegiatan vaksinasi sebanyak 2000 vaksin yang sudah di suntikan dan masih berproses selama 2 hari, hari ini hingga besok,” tuturnya.

Selanjutnya, Kombes Pol Ulung menjelaskan, selain menggelar vaksinasi masal dirinya menyebutkan, membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat sebanyak 2000 paket dan memberikan vocher oksigen kepada masyarakat sebanyak 500 vocher.

” Selain kita gelar vaksinasi massal kita juga melakukan pembagian sembako kepada masyarakat sebanyak sebanyak 2000 paket serta memberikan vocher oksigen kepada masyarakat sebanyak 500 vocher, yang mana sehingga mempermudahkan masyarakat bisa menekan angka dalam penyeberan covid-19 yang ada di Sumsel ini,” lanjutnya.

Labih lanjut, Kombes Pol Ulung menambahkan, kegiatan vaksinasi massal tersebut dengan sasaran khususnya masyarakat yang belum pernah di vaksin dan jenis vaksin yang di suntikan jenis senopak serta kegiatan tersebut bekerjasama dengan Dinkes kota maupun Dinkes Provinsi.

” Untuk sasaran vaksinasi yang kita gelar, sasarannya adalah masyarakat yang belum pernah di vaksin sama sekali dan jenis vaksin yang di suntikan kepada masyarakat adalah jenis senopak serta kegiatan ini kita bekerjasama dengan Dinkes kota maupun Dinkes Provinsi,” tutupnya. (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya