oleh

HUT ke-65, Satlantas Polres Basel Salurkan Paket Sembako dan Masker

TOBOALI – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 Polisi Lalu Lintas (Polantas) di Kabupaten Bangka Selatan (Basel) diwarnai dengan aksi bagi-bagi masker dan penyaluran paket sembako kepada masyarakat.

Ya, jajaran Satlantas Polres Basel pimpinan AKP Misraya Berniati mengawali kegiatan pada Sabtu (19/9) sekira pukul 08.00 WIB dengan membagikan 250 Pcs masker ke pengendara di simpang SMA YPK Toboali.

Tepat pukul 09.30 WIB, personel Satlantas melanjutkan rangkaian kegiatan dengan menyalurkan 10 paket sembako kepada masyarakat kategori kurang mampu yang ekonominya terdampak akibat pandemi Covid-19.

Paket sembako yang masing-masing terdiri dari 5 kg beras, 1 kg gula 1 kg minyak goreng dan 5 bungkus indomie disalurkan oleh para anggota polisi ini kepada masyarakat yang ada di sekitar Jl Ampera, Kelurahan Toboali Kota.

Kata Kapolres Basel AKBP Agus Siswanto diwakili Kasatlantas AKP Misraya Berniati, kegiatan pembagian masker dilaksanakan guna mendukung program memerangi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Negeri Junjung Besaoh.

“Selain pembagian masker hari ini kami di jajaran Satlantas Polres Basel menyalurkan 10 paket sembako bentuk kepedulian sosial guna membantu kesulitan ekonomi masyarakat dalam masa pandemi Covid-19,” ujarnya. (Devi)

Komentar

Berita Lainnya