pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Hujan Angin Rusak Stasiun LRT DJKA Jakabaring

147
×

Hujan Angin Rusak Stasiun LRT DJKA Jakabaring

Sebarkan artikel ini
IMG-20181027-WA0011
pemkab muba pemkab muba

PALEMBANG I Hujan deras yang disertai angin kencang dan petir melanda kota Palembang, terutama di kawasan Jakabaring dan sekitarnya,Sabtu (27/10).

Mengakibatkan beberapa fasilitas umum seperti stasiun LRT OPI dan sejumlah fasilitas olahraga di Kompleks Jakabaring Sport City (JSC) mengalami kerusakan parah akibat terjangan angin kencang.

Pihak PT KAI melalui Manager Humas PT.KAI Divre III Palembang, Aida Suryanti menyatakan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini, dan sebagai antisipasi dampak cuaca yang tidak dapat diprediksi dan dalam mendukung keselamatan dan pelayanan LRT ,untuk sementara pelayanan operasional LRT dialihkan.

Hujan Angin Rusak Stasiun LRT DJKA Jakabaring “Ada perbaikan fasilitas stasiun di stasiun DJKA, untuk sementara pelayanan naik turun penumpang LRT di stasiun DJKA ditutup mulai hari Sabtu, 27 Oktober 2018 pukul 15.00, dan perjalanan LRT terakhir akan berhenti di stasiun Jakabaring.” jelas Aida Suryanti Sabtu ( 27/10)

“Kami mohon maaf untuk ketidaknyamanan ini, dan bagi penumpang yang akan menggunakan jasa LRT dari dan tujuan stasiun DJKA untuk sementara hanya sampai di stasiun Jakabaring,”ujar Aida.

Sedangkan untuk pelayanan operasional naik turun penumpang LRT di 12 stasiun lain nya berjalan seperti biasa, pihaknya berusaha melakukan upaya untuk terus meningkatkan pelayanan dalam operasional LRT ini,” tutup Aida (MDA)Dari pantaauan sementara selain merusak Stasiun LRT, Kawasan JSC, Pohon-pohon di pinggir jalan juga beberapa rumah di kawasan tegal binangun Jakabaring di laporkan rusak.

Hingga saat ini belum ada laporan adanya korban jiwa akibat peristiwa Hujan deras di sertai angin kencang ini.

Dari pantaauan sementara selain merusak Stasiun LRT, Kawasan JSC, Pohon-pohon di pinggir jalan juga beberapa rumah di kawasan tegal binangun Jakabaring di laporkan rusak.(Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *