oleh

Hibur Warga Pagaralam, Penonton Gotik Membludak

PAGARLAM | Membludak, Ribuan warga dari seluruh penjuru Kota Pagaralam memadati lapangan alun alun Selatan, Sabtu malam (14/9/2019). Kedatangan mereka ini untuk menyaksikan perhelatan konser musik Istimewa persembahan Djarum dengan menghadirkan artis papan atas Zaskia Gotik.

Penyelenggara Kegiatan, RYentertaiment Lubuk Linggau City, Alvian menyebutkan Pesta Musik Istimewa ini dilaksanakan di 17 Kota yang ada di Indonesia dengan menampilkan Artis Papan Atas seperti Band KOTAK , Via Fallen dan Zaskia Gotik.

Menurutnya, Kota Pagaralam merupakan Kota ke 16 yang dikunjungi Musik Istimewa Djarum dengan menampilkan penyanyi kondang Zaskia Gotik. “ Alhamdulillah antusiasme masyarakat kota Pagaralam tidak kalah dengan Kota-kota lainnya yang pernah kita kunjungi terbukti dengan banyaknya penonton yang hadir,”jelasnya.

Dalam konser tersebut artis yang dikenal dengan goyang itiknya itu menyanyikan sebanyak 6 lagu salah satunya lagu dengan tembang “Bang Jono” mampu membius ribuan penonton yang hadir.

Siska salah satu pengunjung mengatakan, sangat antusias menyaksikan Pesta Musik Istimewa dari Djarum dengan menghadirkan Penyanyi kondang Zaskia Gotik.

“Saya dan teman-teman sengaja datang ke alun alun Selatan hanya untuk menyaksikan penampilan apik artis kondang Zaskia Gotik, masyarakat memang butuh hiburan seperti ini,” katanya (Digo)

Komentar

Berita Lainnya