oleh

DPP PDIP Rekomendasikan Abdiyanto Jabat Ketua DPRD OKI

Ogan Komering Ilir | Empat hari menjelang pelantikan DPRD Kabupaten OKI yang akan dilaksanakan pada 18 September mendatang, Abdiyanto Fikri, SH.,MH mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan yang berisi penunjukan dirinya sebagai ketua DPRD OKI periode 2019-2024.

Surat rekomendasi yang diteken langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri dan Sekjen Hasto Kristiyanto tersebut diserahkan berbarengan dengan rapat koordinasi bidang (Rakorbid) PDIP Sumatera Selatan di Hotel Aston, Palembang, Sabtu (14/9/2019).

Abdiyanto menjadi salah satu anggota DPRD OKI yang mampu menduduki jabatan DPRD selama empat periode berturu-turut serta berhasil meraih suara terbanyak se Kabupaten OKI.

Dengan pengalamannya tersebut, Abdiyanto berhasil mendapatkan rekomendasi sebagai ketua DPRD OKI.  Meski demikian, dia harus melewati serangkaian proses. Di antaranya, adanya pengusulan mulai tingkat DPC dan DPD hingga dikirim ke DPP. Belum lagi harus melewati uji kelayakan dan kepatutan barulah rekomendasi itu didapat.

Abdiyanto mengatakan, penunjukan dirinya sebagai ketua DPRD OKI ini merupakan amanah dan tanggungjawab besar yang harus dia emban. “Bismillah semoga saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan bisa berbuat untuk masyarakat OKI,”jelasnya.(Romi)

 

Komentar

Berita Lainnya