pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Pemprov Sumsel

Herman Deru Resmikan Masjid Sabar

153
×

Herman Deru Resmikan Masjid Sabar

Sebarkan artikel ini
IMG-20220723-WA0008
pemkab muba

BANYUASIN – Gubernur Sumsel H Herman Deru terus melakukan agenda rutinnya yakni safari Sholat Jumat di Masjid Sabar Desa Sungai Rebo Kecamatan Banyuasin I Kabupaten Banyuasin, Jumat (22/7/2022).

Safari jumat ini, menurut Herman Deru banyak sekali manfaatnya selain bisa bersilaturahmi tapi juga untuk melihat kondisi warga sekitar secara nyata.

“Safari jumat ini terus saya lakukan ke setiap masjid-masjid yang ada di Sumsel,” kata Herman Deru saat sambutan.

Bapak Pembangunan Sumsel itu melihat Masjid Sabar luar biasa ditambah lagi masyarakatnya sangat memuliakannya masjid ini.

Untuk itu, Herman Deru mewakili masyarakat Banyuasin mengucapkan terima kasih kepada H Bastiar salah satu masyarakat yang sudah membangunkan Masjid ini.

“Masjid ini 100 persen wakaf dari pengusaha dari H Bastiar yang memiliki hartanya untuk masyarakat sekitar sini. Saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih,” katanya.

Sementara itu, Bupati Banyuasin, Askolani Jasi mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Herman Deru sudah bisa hadir sekaligus meresmikan masjid.

“Alhamdulillah kita bisa sholat jumat berjamaah bersama pak Gubernur Herman Deru sekaligus meresmikan masjid,” tulisnya.

Dia menyebutkan Safari jumat agenda Gubernur Herman Derumerupakan salah satu program dari Kabupaten Banyuasin demi menuju Kabupaten Banyuasin yang religius.

“Emang banyak sekali manfaatnya safari jumat ini, selain bisa bersilaturahmi kegiatan ini juga bisa langsung melihat kondisi warga sekitar,” terangnya

Di tempat yang sama, Ketua Masjid Sabar Desa Sungai Rebo Kecamatan Banyuasin I Kabupaten Banyuasin, Ansori mengatakan Masjid ini dibangun oleh pak H Bastiar. Masjid ini yang kelima berada di sungai rebo.

“Alhamdulilah semoga hadirnya masjid ini masyarakat lebih bertaqwa ke pada Allah SWT dan kami terima kasih,” ucapnya. (Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *