oleh

Herman Deru Ajak IKA PMII Sumsel Turut Andil Dalam Pembangunan Daerah

PALEMBANG – Gubernur Sumsel, Herman Deru mengajak para pemuda yang tergabung dalam Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Sumsel untuk ikut andil memberikan sumbangsihnya dalam memajuan pembangunan di Sumsel. Harapan tersebut disampaikannya saat menghadiri pelantikan pengurus IKA PMII di Griya Agung, Sabtu (19/9/2020) malam.

Dia juga mengharapkan agar IKA PMII dapat memberikan sumbangaih pemikiran sebagai solusi dalam menjawab semua tantangan yang tangah terjadi di tengah masyarakat, karena masyarakat menunggu apa yang akan diperbuat oleh IKA PMII. “Sebagai wadah yang penuh kerhormatan tentu masyarakat di luar sana menanti apa yang akan diperbuat oleh IKA PMII,” katanya.

Kepada ketua IKA PMII yang baru Amiruddin, Herman Deru menitipkan pesan untuk selalu menjaga citra baik organisasi dan juga citra individu. Karena itu penggunaan manajemen ekpresi perlu diterapkan ketika bersentuhan dengan masyarakat.

“Selamat atas dilantiknya menjadi Ketua dan pengurus IKA PMII. Mudah-mudahan jabatan ini membawa keberkahan dan bermanfaat bagi masyarakat atas perbuatannya,” tutupnya.

Sementara Pengurus Besar IKA PMII, M. Sudarto mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Herman Deru sudah memfasilitasi pelantikan sehingga IKA PMII Sumsel dapat berjalan lancar. “IKA PMII ini harus bermanfaat bagi Sumse. Kita membangun sinegritas serta membangun kebersamaan sehingga menjadi kekuatan yang besar bagi IKA PMII dan kemajuan daerah,” katanya. (Ade)

Komentar

Berita Lainnya