oleh

Hendak Dibawa ke Kantor Polisi, Pencuri Sawit Berontak dan Tikam Dada Petani

MUSIRAWAS – Personel reskrim Polsek Muara Lakitan meringkus Sepri Zulkarnain (23) seorang pemuda asal Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sumatera Selatan usai pelaku menikam salah seorang petani sawit yang bekerja di salah satu perkebunan milik perusahaan di Kecamatan Muara Lakitan, Rabu (16/12/2020) malam.

Kapolsek Muara Lakitan, Iptu Romi mengungkapkan, aksi pelaku dilancarkannya usai ketahuan mencuri buah sawit. Saat kejadian kata Iptu Romi, pelaku yang tertangkap basah mencuri buah sawit hendak dibawa ke kantor polisi namun di perjalanan pelaku memberontak dan menikamkan sebilah senjata tajam ke dada korban.

Karena tidak bisa melakukan perlawanan, korban baron tergeletak bersimbah darah. Selanjutnya, pelaku dengan cepat, meninggalkan lokasi kejadian.

“Tersangka ini mulanya hendak dibawa ke Polsek, karena diduga telah mencuri buah sawit. Tetapi, ditengah perjalanan justru tersangka ini langsung menusuk korban dengan pisaunya dan mengenai dada korban. Dan dengan terpaksa, salah seorang pekerja yang ikut menelpon anggota polsek, lalu tanpa perlawan tersangka digelandang ke Mapolsek,” ungkapnya, Kamis (17/12/2020).

“Yang jelas, untuk perkara ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut penyidik. Bersama, dari tangan tersangka kita juga amankan beberapa barang bukti (Bb) mulai dari sebilah pisau, sampai dengan beberapa barang lainya digunakan tersangka ketika kejadian penusukan terjadi,” bebernya. (NURDIN)

Komentar

Berita Lainnya