oleh

Hasil Autopsi Keluar, Penyebab Kematian Naya Rivera Terungkap

Bintang serial Glee, Naya Rivera, ditemukan tewas di Danau Piru, California, AS, pada Senin (13/7) pagi waktu setempat. Jasadnya mengambang di wilayah timur laut danau tersebut. Penyebab kematian Rivera pun akhirnya terungkap satu hari setelah jasadnya ditemukan. Berdasarkan hasil autopsi, aktris 33 tahun tersebut dinyatakan tewas karena tenggelam dan murni kecelakaan.

“Hasil autopsi mengungkapkan bahwa (Naya Rivera) tenggelam dan kondisi tubuhnya sesuai dengan waktu dia tenggelam. Tidak ada cedera traumatis atau penyakit yang teridentifikasi saat autopsi,” kata pihak Pemeriksa Medis Wilayah Ventura dalam keterangan persnya, seperti dikutip dari People. Selain itu, pihak Pemeriksa Medis Wilayah Ventura juga menjelaskan bahwa mereka tidak menemukan indikasi Rivera mengonsumsi alkohol atau obat-obatan terlarang sebelum kejadian.

“Dari penyelidikan atau pemeriksaan, tak ada indikasi bahwa obat atau alkohol berperan dalam kematian (Naya Rivera). Tapi, spesimen akan diserahkan untuk pengujian toksikolog,” ujarnya. Berdasarkan autopsi tersebut, pihak Pemeriksa Medis Wilayah Ventura juga yakin bahwa jasad yang ditemukan di Danau Piru pada Senin lalu memang benar-benar jasad Naya Rivera.

“Keadaan dan karakteristik visual semuanya mengindikasikan bahwa tubuh itu adalah milik Naya Rivera dan identitasnya telah dikonfirmasi melalui catatan gigi,” tuturnya. Sebelumnya, Naya Rivera dan putra tunggalnya yang berusia empat tahun, Josey Hollins, menyewa kapal untuk berlayar di Danau Piru. Selang beberapa lama, polisi menyadari sebuah keanehan ketika melihat Hollins berada di kapal seorang diri.

Dilansir TMZ, Hollins mengatakan bersama Naya Rivera sempat berenang di danau tersebut. Namun, saat Hollins kembali ke kapal, sang ibu justru menghilang. (Sumber: kumparan.com)

 

 

Komentar

Berita Lainnya