pemkab muba pemkab muba
Palembang

Harnojoyo Lantik CPNS dan PPPK di Lingkungan Pemkot Palembang

126
×

Harnojoyo Lantik CPNS dan PPPK di Lingkungan Pemkot Palembang

Sebarkan artikel ini
IMG-20210203-WA0029
pemkab muba pemkab muba

PALEMBANG | Wajah sumringah terpancar dari puluhan wajah abdi negara Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) formasi tahun 2019, di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang saat pelantikan oleh Walikota Palembang, Harnojoyo, di ruang rapat Parameswara Setda Kota Palembang, Rabu (3/2/2021).

Sebanyak 49 orang perwakilan CPNS dan P3K dilantik secara simbolis dalam kesempatan itu. “Meskipun hanya diwakilkan, dua hari ke depan Surat Keputusan (SK) akan langsung diterima oleh 907 CPNS dan 108 P3K, untuk kemudian langsung bisa mengajukan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) sesuai dengan instansi masing masing,” kata Harnojoyo.

Mereka yang telah diresmikan ini, khususnya CPNS akan i mengikuti prajabatan dengan gaji 80 persen. Setelah pra jabatan selama satu tahun selesai maka akan dapat 100 persen gaji.

Selain mengucapkan selamat selamat untuk para peserta CPNS dan P3K yang lulus dan diresmikan, Harnojoyo juga berharap agar pegawai yang diresmikan menjadi pribadi yang handal dalam membantu pemerintah memajukan Kota Palembang.

Sementara itu, di tempat yang sama Kepala BKPSDM Kota Palembang, Riza Pahlevi mengatakan, menyediakan waktu selama dua hari kepada para CPNS untuk mengambil SK yang telah disediakan. Reza menjelaskan, peresmian pelantikan yang hanya diwakilkan ini lantaran pandemi Corona yang saat ini tengah melanda.

“Seharusnya semuanya dilantik secara langsung namun karena pandemi jadi kita lakukan secara terbatas dari 1015 orang jadi hanya 47 CPNS dan 2 PPPK jadi total 49 orang,” ungkap dia. (Alam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *