pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Ketua DPRD Pangkalpinang Dukung Program Walikota Bangun Rumah Singgah

48
×

Ketua DPRD Pangkalpinang Dukung Program Walikota Bangun Rumah Singgah

Sebarkan artikel ini
IMG-20210203-WA0030
pemkab muba

PANGKALPINANG – Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza ikut mendukung program walikota dalam membangun dua rumah singgah bagi masyarakat Kota Pangkalpinang, terutama bagi keluarga pasien yang kurang mampu, dan tengah menjalani proses pengobatan di luar kota.

“Menurut saya, program ini sangat baik dan kita mendukungnya, agar masyarakat kurang mampu yang menjalankan proses pengobatan rujukan keluar Kota Pangkalpinang dapat terbantu, sehingga pemerintah hadir dalam memberikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat,” kata Hertza, Rabu, (3/2/2021).

Politikus PDI Perjuangan ini menambahkan, rumah singgah itu nantinya akan dikelola dan dioperasikan oleh Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang di dua lokasi, yakni, Jakarta dan Palembang.

“Ini merupakan upaya yang baik dari Walikota Pangkalpinang guna memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal bagi masyarakat Kota Pangkalpinang,” ujarnya.

Terkait anggaran untuk rumah singgah tersebut diutarakan dia, nantinya akan menggunakan dana dari APBD Kota Pangkalpinang.

“Program yang baik akan kita kawal dan kita awasi sehingga menjadi lebih baik,” tukasnya. (EDI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *