pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Hari Terakhir Kerja, PJ Bupati Kumpulkan Pegawai

51
×

Hari Terakhir Kerja, PJ Bupati Kumpulkan Pegawai

Sebarkan artikel ini
Memasuki hari terakhir kerja menghadapi cuti bersama jelang libur Idul Fitri 1444 H, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengumpulkan pegawai
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Memasuki hari terakhir kerja menghadapi cuti bersama jelang libur Idul Fitri 1444 H, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengumpulkan pegawai di lingkungan Pemkab Muba untuk mengikuti Rapat Staf Jajaran Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Tahun 2023 di Ruang Rapat Serasan Sekate, Selasa (18/4/2023).

“Hari ini kita terakhir masuk kerja untuk menghadapi libur cuti bersama Idul Fitri 1444, namun saya minta kepala OPD menugaskan piket dan mensiagakan dua petugas piket setiap harinya di kantor masing masing.” ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

Ia mengatakan, arus mudik jelang Idul Fitri 1444 H dipastikan melonjak, euforia warga masyarakat untuk pulang ke kampung halaman masing masing dan khususnya melalui Muba jalan lintas timur dipastikan padat untuk itu para camat dan forkopimcam berkolaborasi bersama untuk menyiapkan rest area di wilayah kerja masing masing yang refresentatif untuk membantu para pemudik yang melintasi daerah kita tegasnya.

“Arus mudik dan tradisi mudik ini menjadi tanggung jawab kita bersama bukan hanya tanggung jawab Polri dan TNI, mari kita ciptakan kondisi yang aman,” ulasnya.

Selain itu, ia menegaskan untuk Rumah Sakit dan Puskesmas di Muba wajib stand by 24 jam. “Pelayanan kesehatan harus siaga,” tuturnya.

Sementara itu, Pj Sekda Muba Musni Wijaya SSos MSi mengingatkan kepada seluruh Camat dan Kepala Desa untuk mengingatkan kepada masyarakat yang meninggalkan rumah karena pulang kampung untuk di cek dan pastikan keamanannya.

“Selan itu khusus Camat yang berada di lokasi lintas untuk pro aktif dalam partisipasi memantau arus mudik jelang Idul Fitri 1444 H,” ucapnya.

Ia menambahkan, meski Rabu (19/4/2023) sudah memasuki hari libur cuti bersama tetapi Eselon II akan diminta menjadi Koordinator bergantian. “Agar koordinasi antar OPD meski libur lebaran tetap berjalan,” pungkasnya. (Endang S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *