pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Pemprov Sumsel

Halal Bihalal, Cara BKOW Sumsel Perkuat Sinergi

122
×

Halal Bihalal, Cara BKOW Sumsel Perkuat Sinergi

Sebarkan artikel ini
IMG-20220519-WA0003
pemkab muba

PALEMBANG – Dewan Penasehat Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru  menegaskan  halal bihalal merupakan cara yang efektif dalam rangka merekatkan silaturahmi seperti halnya yang digelar BKOW Sumsel.

“Momen halal bi halal ini sebagai tali silaturahmi yang paling efektif untuk merajut kembali hubungan yang lebih baik lagi dengan cara saling memaafkan, sekaligus  meningkatkan sinergi,” ungkap Feby Deru  dalam  halal bihalal   yang digelar di gedung BKOW Jalan Kapten A Rivai, Rabu (18/5/2022).

Menurut  Feby dengan halal bihalal diharapkan akan lebih merekatkan  persaudaraan sekaligus membangun kembali komitmen dalam membangun daerah.

“Halal bi halal merupakan tradisi kreatif khas masyarakat muslim Indonesia, suatu kebiasaan yang hanya ada di negara kita. Halal bi halal muncul sebagai ungkapan untuk saling memaafkan satu sama lain.  Kita semua sadar jika tidak ada orang yang pernah lepas dari kesalahan,” tambahnya.

Feby Deru menyampaikan ucapan selamat    Idul Fitri dan permohonan maaf lahir-bathin kepada seluruh anggota BKOW Sumsel.

Sementara itu Ketum BKOW Sumsel Hj Fauziah Mawardi Yahya mengajak seluruh anggota BKOW untuk memperbanyak istighfar atas segala kesalahan, serta memanfaatkan momen halal b halal untuk merajut kembali hubungan dan kerjasama.

“Mudah-mudahan kita semakin mampu melakukan hal-hal yang baik dan bermanfaat bagi banyak orang,” harapnya.

Halal bi halal tersebut juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh ustadz Ahmad Iskandar Zulkarnain dengan materi Idul Fitri momen yang baik untuk memaafkan dan memperbaiki relasi antar umat. (Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *