pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Haidar Hamim Kembali Terpilih Jadi Ketua DPD Askonas Babel Periode 2020-2025

42
×

Haidar Hamim Kembali Terpilih Jadi Ketua DPD Askonas Babel Periode 2020-2025

Sebarkan artikel ini
IMG-20201120-WA0031
pemkab muba

PANGKALPINANG | Haidar Hamim kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Kontraktor Nasional (DPD Askonas) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung periode 2020-2025 dalam rapat Musda III yang digelar di Hotel Cordella, Jumat (20/11/2020).

“Alhamdulillah saya diberi kepercayaan untuk memimpin lagi Askonas untuk periode selanjutnya, saya juga mengucapkan terima kasih kepada DPC-DPC yanv telah memberikan dukungan dalam proses pemilihan ketua ini, sehingga saya terpilih kembali,” kata Haidar usai acara.

Sebelum mengikuti pemilihan Ketua Askonas ini, diutarakan dia, dirinya telah mengikuti fit and proper test di Jakarta. “Sekarang ini, pemilihan Ketua DPC pun harus mengikuti fit and proper test, karena kita ini asosiasi yang sudah terakreditasi, artinya secara eksistensi maupun keberadaannya sudah diakui pemerintah,” ujarnya.

Untuk langkah kedepan, dia mengungkapkan, dirinya akan memperbanyak jumlah anggota agar Askindo dapat semakin kuat bersinergi serta membuat program kerja yang lebih tajam.

“Dalam arti kata, sejalan dengan yang diamanahkan oleh anggaran dasar dan petunjuk pelaksanaan dari DPP di Jakarta, jadi kita harus mengikuti itu dan tidak bisa menyimpang,” terangnya.

Selain itu, sebagai asosiasi yang sudah terakreditasi, disampaikan dia, pihaknya juga akan membentuk Lembaga Sertifikasi Badan Usaha (LSBU). “Kita paling siap membentuk LSBU karena kita sudah punya perangkat administratif yang kuat, dan juga kita punya tenaga database yang sudah terlatih melalui pendidikan dan pelatihan di Jakarta dan Bandung waktu itu,” ungkapnya.

“Karena akreditasi ini, saya sudah merencanakan dan mempersiapkan diri sejak dua tahun yang lalu, jadi bukan sekarang disuruh segera mengajukan akreditasi, orang kalang kabut mencari data sana-sini. Jadi kami santai saja karena kami sudah siap,” tandasnya. (EDI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *