oleh

Hadiri Undangan Pernikahan Warganya, Gubernur Bangka Belitung Titipkan Pesan Ini

LEPAR – Kesempatan menghadiri undangan pernikahan di Desa Penutuk, Pulau Lepar di manfaatkan oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman untuk mengajak masyarakat betul-betul mentaati protokol kesehatan. Hal ini ia sampaikan mengingat pandemi COVID-19 yang hingga kini masih melanda tanah air, tak terkecuali wilayahnya.

Dia mengingatkan masyarakat agar tetap menggunakan protokol COVID-19 karena, kewaspadaan terhadap pandemi ini masih harus tertanam dalam masyarakat hingga virus ini dapat diatasi.

Selain ucapan selamat dan doa untuk kedua mempelai dan keluarga besar, Gubernur Erzaldi memberikan petuah kepada kedua mempelai tentang kesiapan mengarungi bahtera rumah tangga.

“Baik istri terlebih suami, harusnya sudah siap membangun rumah tangga dengan tanggungjawab yang mengikutinya. Saya dan Ibu Melati mengucapkan selamat diiringi doa untuk mempelai dan keluarga, aamiin,” katanya.

Tidak hanya menghadiri pernikahan Kartini dan Solihi, Gubernur Erzaldi beserta istri, Melati Erzaldi juga menghadiri resepsi pernikahan Susan dan Yoga di desa yang sama sebelum melaksanakan jadwal agenda kerja serah terima kunci rumah layak huni di Desa Tanjung Sangkar.

“Yang terpenting, kalian sebagai pasangan suami istri saat ini siap menjadi bapak dan ibu terlebih Susan adalah Guru PAUD di Desa Tanjung Sangkar,” pungkasnya. (Doni)

Komentar

Berita Lainnya