pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
OKI Mandira

Hadiri Pengajian Trilapan Muslimat dan Fitayat Desa Sumbu Sari, Dja’far Shodiq Disambut Antusias Para Jamaah

48
×

Hadiri Pengajian Trilapan Muslimat dan Fitayat Desa Sumbu Sari, Dja’far Shodiq Disambut Antusias Para Jamaah

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

OKI – Dalam rangka tingkatkan ukhuwah islamiyah, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) sekaligus Bakal Calon (Balon) Bupati OKI, HM. Dja’far Shodiq, hadiri pengajian Trilapan Muslimat dan Fitayat Desa Sumbu Sari Kecamatan Mesuji Raya Kabupaten OKI, Jumat (7/6/2024).

Kedatangan Dja’far Shodiq ini disambut antusias para jamaah pengajian Trilapan Muslimat dan Fitayat Desa Sumbu Sari.

Ketua Pengajian Hj. Dewi Susanti mengapresiasi kehadiran Bapak Dja’far Shodiq ditengah-tengah para jamaah Trilapan Muslimat dan Fitayat Desa Sumbu Sari.

“Tentu kehadiran Pak Shodiq ini suatu kehormatan bagi jamaah pengajian. Kami ucapkan terimakasih atas kedatangannya. Bukan hanya itu, sumbangsih Pak Shodiq terhadap kemajuan Desa Sumbu Sari selama ini sangat dirasakan oleh masyarakat, ini juga patut diapresiasi,” ujarnya.

Sambung dia, Bapak Dja’far Shodiq sosok sederhana, merakyat, peduli dan dekat dengan masyarakat. Sosok pemimpin yang gampang untuk diajak berkomunikasi, mudah memahami kehendak serta kondisi masyarakat. Dan tentunya pemimpin yang sederhana, pemimpin masa depan yang menjadi idaman masyarakat.

“Tentunya apa yang menjadi keinginan dan cita-cita Pak Shodiq untuk menuju OKI 1 patut kita dukung bersama. Jamaah pengajian siap mendukung dan memenangkan Pak Shodiq di Pilkada OKI serentak 27 November 2024 mendatang, ini harga mati, “ucapnya.

Sementara itu, Dja’far Shodiq menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada jamaah Trilapan Muslimat dan Fitayat Desa Sumbu Sari yang telah berkenan mengundang dirinya di acara tersebut.

“Suatu hal yang membanggakan bagi saya bisa hadir dan menjadi bagian dari jamaah pengajian Trilapan Muslimat dan Fitayat Desa Sumbu Sari. Mari kita tingkatkan jalinan silaturahmi ini. PKB adalah bagian dari NU, dan sebaliknya NU adalah bagian dari PKB. Artinya, pertemuan kita hari ini adalah jalinan ukhuwah islamiyah yang memang menjadi satu kesatuan, sebagai umat muslim wajib kita lakukan. Yang tak kalah pentingnya, saya ucapkan terimakasih atas dukungannya untuk OKI 1, mari satukan tekad, kita bangun OKI ini lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Shodiq.

Dipenghujung acara, didampingi Ketua Pengajian Hj. Dewi Susanti, Dja’far Shodiq menyerahkan bantuan untuk anak yatim dan juga berbagi bersama kaum dhuafa dengan memberikan bantuan berupa sembako. (Jang Mat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *