oleh

Hadiri Kampanye H2G-MULYA, Warga Ulu Terawas Kompak Terapkan Protokol Kesehatan

MUSIRAWAS – Hari keenam kampanye, pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mura nomor urut 2, H2G-Mulyana mengunjungi sejumlah desa di Kecamatan STL Ulu Terawas, Kamis (1/10/2020). Pada kesempatan ini, semua pihakyang hadir komitmen untuk memutus mata rantai penularan wabah virus COVID-19.

Hal itu seperti ditunjukan Warga Desa Babat Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musirawas (Mura), Sumatera Selatan. Disana, seluruh warga yang menghadiri kunjungan silahturahmi paslon H2G-Mulyana tanpa dikomandoi mencuci tangan dan mematuhi protokol kesehatan dengan kenakan masker dan duduk menjaga jarak.

Hal sama juga ditunjukan paslon Bupati dan Wakil Bupati Mura, H2G-Mulyana sebelum menemui warga, segenap pendukungnya mereka bergantian lebih dulu mencuci tangan, kemudian mengenakan masker.

“Hari ini Kami datang berkunjung ke desa babat, alhamdulilah sambutanya warga semua mematuhi prokes dengan cuci tangah sebelum masuk dan mengunakan masker. Tentunya, kami sangat apresiasi,” ujar H2G dalam sambutanya.

Selain itu, H2G menyebutkan, dengan melihat antusias kehadiran warga masyarakat. Harapan besar, nantinya masyarakat desa babat berikan hak suaranya mendukung H2G-Mulyana. “Saya yakin masyarakat babat ini 80 persen, soalnya di sini masih ada aliran darah saya, di sini, di Desa Babat semoga bisa kuat dengan godaan yang akan ada nanti,” ungkap pria berkacamata ini.

 “Kami berterima kasih kepada Bpk.H2G  bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat desa babat, saya yakin H2G bisa kembali memimpin kabupaten Musi Rawas ini mari kita bersatu, mendukung dan siap memilih nomor dua, H2G-Mulyana menang menang Lanjutkan mederka,” bebernya.

Sementara itu, Mulyadi perwakilan warga Desa Babat mengatakan, memang benar dengan tetap mengatisipasi akan adanya pebularan COVID-19, seluruh warga tetap mematuhi prokes seperti cuci tangan maupun bermasker.

“Kami hadir, warga tokoh masyaeakat, sepupuh tokoh pemuda Desa Babat. Semua siap mendukung H2G-Mulyana menang, kembali lanjutkan memimpin Musi Rawas,” tukasnya. (NURDIN)

Komentar

Berita Lainnya