pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
OKI Mandira

Hadiri Hari Jadi ke-78 Tahun, Pj. Gubernur Sumsel Akui OKI Maju Berkembang Pesat

284
×

Hadiri Hari Jadi ke-78 Tahun, Pj. Gubernur Sumsel Akui OKI Maju Berkembang Pesat

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

OKI – Pj. Gubernur Sumsel H. Agus Fatoni memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap berbagai capaian serta perkembangan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Agus Fatoni menyampaikan, atas capaian yang sudah diraih ini semua berkat kerjasama yang baik atas kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati OKI.

“Sebagai daerah terluas di Sumsel diperlukan pemimpin hebat dan kuat, membuat OKI menjadi salah satu kabupaten terdepan di Sumsel,” katanya, Rabu (11/10/2023).

Sambung dia, sesuai dengan temanya sangat tepat, dimana pembangunan ditunjukkan untuk mencapai kemajuan dan pertumbuhan dengan cepat.

Lanjutnya, berbagai kemajuan yang sudah diterima berkat kerjasama, kolaborasi semua pihak, dan berharap perlu terus dipelihara dan dijaga, sehingga berbagai kemajuan dapat dipelihara. Tentunya didukung iklim kondusif secara bergotong royong, jauh lebih cepat diraih dibanding bekerja sendiri sendiri.

“Semua permasalahan harus diselesaikan dengan kekompakan, tentu capaian yang sudah diraih menjadi tonggak sejarah yang perlu dipertahankan, namun masih banyak PR yang perlu diselesaikan tidak hanya Kabupaten OKI tapi daerah lainnya,” pungkas dia. (Jang Mat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *