oleh

H2G Lantik PLT Camat Sumber Harta

MUSIRAWAS | Dodi Turisno sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Sumber Harta Kabupaten Musi Rawas (Mura), resmi menjabat sebagai Plt Camat Sumber Harta menggantikan Sutarmin memasuki masa purna bakti. Hal itu terkuat, diserahkanya petikan Surat Keputusan (SK) Plt Nomor 800/236/BKPSDM/2020 langsung oleh Bupati Mura H. Hendra Gunawan usai giat apel Mingguan berlangsung di taman Beregam Muara Beliti, Senin (2/3) pagi.

Bupati H. Hendra Gunawan mengatakan sebagaimana kebutuhan organisasi, bersama guna mengisi kekosongan jabatan yang mana Camat sebelumnya sudah memasuki masa pensiun maka diperlukan  penyerahan SK Plt Camat Sumber harta.

“Pertama-tama tentunya apresiasi kepada saudara Sutarmin camat sebelumnya Dimana, selama ini telah banyak karya dan inovasi yang dilakukan selama menjadi ASN di Kabupaten Mura. Kita Pemkab aturkan terima kasih atas dedikasi selama ini telah diberijan kemajuan daerah,”terang pria yang akrab disapa H2G kepada sejumlah wartawan usai kegiatan.

Selain itu, H2G menyebutkan walaupun sudah pensiun pihak pemkab dan masyarakat masih membutuhkan bantuannya baik tenaga maupun pikirannya, untuk sama-sama mewujudkan Kabupaten Mura menuju Sempurna.

“Kepada Plt Camat Sumber Harta baru saja dilantik, kiranya dapat memberikan pelayanan terbaik, bekerja dengan optimal berdasarkan bidang tugasnya dalam melayani masyarakat guna mewujudkan visi Musi Rawas sempurna,”bebernya 

Sementara itu, Plt Camat Sumber harta, Dodi Turisno juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Mura, H Hendra Gunawan yang memberikan kepercayaannya untuk mengemban amanah sebagai Plt Camat Sumber Harta.

“Setelah saya dilantik, tentunya segera bekerja dengan optimal dan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Sumber Harta untuk sama-sama mewujudkan Mura Sempurna (Sejahtera, Mandiri, Produktif, Unggul, Religius, Nyaman dan Aman),”ujarnya. (NURDIN)

Komentar

Berita Lainnya