oleh

Gubernur Sumsel Sambut Baik Garuda Indonesia Kembali Lakukan Penerbangan

PALEMBANG – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru menerima audiensi PT Garuda Indonesia dalam rangka sosialisasi kepada Pemerintah Provinsi Sumsel di ruang tamu gubernur, Jum’at (7/8/2020). Dalam lawatannya itu, pihak Garuda menyampaikan tentang penerbangan Garuda Indonesia yang kini sudah berjalan kembali di tengah Pandemi COVID-19.

Terkait hal itu, Gubernur Herman Deru menyebut dirinya sangat mendukung apa yang dilakukan ini. Diharapkan, dengan kembali menggeliatnya dunia penerbangan ini dapat kembali membangkitkan ekonomi yang sempat meredup.

“Saya Sangat mendukung PT. Garuda Indonesia ini kembali melakukan penerbangan kerena ini juga dapat menjadi salah satu upaya dalam meningkatkan lagi ekonomi di Sumsel walaupun sampai sekarang sumsel masih dalam posisi tertinggi dalam pertumbuhan ekonomi di Sumatera,” katanya.

Sebagaimana diketahui, sesudah beberapa bulan terakhir ini, beberapa maskapai termasuk Garuda Indonesia menghentikan aktivitas penerbangan karena penyebaran COVID-19 di tanah air yang cukup luas. (Ad)

Komentar

Berita Lainnya