pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Gubernur Sumsel Puji Kinerja Pemerintah Empat Lawang

121
×

Gubernur Sumsel Puji Kinerja Pemerintah Empat Lawang

Sebarkan artikel ini
alex-noerdin
pemkab muba

Gubernur Sumsel Puji Kinerja Pemerintah Empat Lawang EMPAT LAWANG I Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin, memuji kinerja Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, dalam membangun infrastruktur di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati.

“Saya sudah dengar paparan Plt Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah, pemerintah sudah membangun jalan, jembatan, listrik dan lain sebagainya. Tentu hal ini kita apresiasi,” ungkap Alex, saat memberikan kata sambutan pada Rapat Paripurna Istimewa dalam Rangka memperingati Hari Jadi ke 9 Kabupaten Empat Lawang di Gedung Serbaguna (GSG), Rabu (20/4/2016).

Orang namor wahid di Sumatera Selatan ini juga memberikan motivasi kepada pejabat tinggi di Empat Lawang untuk sama-sama membangun Empat Lawang agar lebih maju kedepan. “Ayo bangun Empat Lawang secara bersama-sama. Semua pasti bisa asal ada keinginan kuat,” katanya

Putra asli Empat Lawang ini juga meningatkan ke pada pemerintah untuk lebih giat menarik dana dari pusat. “Membangun daerah dak cukup dengan APBD, sering-seringlah ngenjuluk dana di pusat, itu banyak sekali,” sarannya

Sementara, Plt Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah menjelaskan, perayaan HUT Empat Lawang bukan seremoni belaka. Di usia 9 tahun, Kabupaten Empat Lawang tidak kalah dengan daerah lain.

“Pembangunan sudah banyak yang selesai dan memang masih ada yang belum dan dilanjutkan tahun ini. HUT kali ini mari kita tingkatkan semangat kekeluargaan dan gotong royong,” jelasnya.

Selaras diungkap, Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang, H David Hadrianto menambahkan Kabupaten Empat Lawang masih sangat muda. Meskipun usianya masih muda, tidak kalah dengan daerah lain. “Berbagai pembangunan untuk masyarakat sudah dibangun. Kedepan akan terus ditingkatkan lagi,” tukasnya (Ridi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *