pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Gubernur Erzaldi: Implementasikan Semangat Perjuangan Sesuai Profesi

63
×

Gubernur Erzaldi: Implementasikan Semangat Perjuangan Sesuai Profesi

Sebarkan artikel ini
IMG-20201110-WA0043
pemkab muba

PANGKALAN BARU | Peringati hari pahlawan, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman meminta masyarakat untuk mengimplementasikan semangat perjuangan sesuai dengan profesinya untuk memperkuat perekonomian negeri agar terus maju, penyelenggaraan pemerintahan untuk masyarakat yang sejahtera, serta berjuang melawan pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikannya saat mengikuti prosesi Upacara Tabur Bunga Peringatan Hari Pahlawan ke-75 tahun 2020 di Taman Makam Pahlawan Pawitralaya, Pangkalan baru, Bangka Tengah, Selasa (10/11/20). 

Katanya, dengan semangat perjuangan ini bisa terus memacu dan memotivasi untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera. “Mari kit tunjukkan pelayanan yang optimal,” ungkapnya.

Gubernur Erzaldi juga sangat bersyukur masih bisa mengikuti peringatan Hari Pahlawan ke-75. Apalagi, peringatan ini menjadi salah satu hal penting sebagai generasi penerus untuk mengingat dan menghormati jasa para Pahlawan Bangsa.

Berdasarkan pantauan di lapangan prosesi Upacara Tabur Bunga Peringatan Hari Pahlawan ke-75 tahun 2020 ini di hadiri oleh Forkopimda Provinsi Kepulauan Babel dan pimpinan instansi vertikal.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Tabur Bunga ini, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Kepulauan Bangka Belitung (Danlanal) Babel dan Kolonel Laut Dudik Kuswoyo. (Doni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *