pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

Grand Zuri Lahat Sajikan 30 Menu Berbuka Puasa

35
×

Grand Zuri Lahat Sajikan 30 Menu Berbuka Puasa

Sebarkan artikel ini
20180517_200412
pemkab muba

Grand Zuri Lahat Sajikan 30 Menu Berbuka Puasa LAHAT I Untuk memberikan kemudahan bagi warga yang sedang menunaikan ibada puasa ramadan,  Gramd Zuri Hotel Lahat,  menyiapkan 30 jenis menu berbuka puasa.  Selain hegenis, makananya enak dengan ditunjang fasilitas kenyamanan,  harga yang ditawarkan ke pengunjung juga terjangkau.  Tak hanya itu,  Grand Zuri Hotel Lahat, juga mengajak pengunjung beramal dengan menyisihkan Rp 5 ribu dari pembelian untuk panti asuhan.

General Manager Hotel Grand Zuri Lahat, Nanang Sunanto melalui Asisten Sales Manager, Siska Adesia mengungkapkan untuk ramadan tahun 2018 ini,  pihaknya meluncurkan pajet pondok ramadan beramal.  Progeam tersebut,  dikatakan Siska yakni paket Rp95 ribu net atau pax makan sepuasnya buffe di cerenti restaurant dengan lebih 30 jenis makanan dan minumanan yang pihaknya sajikan.

“Dari Rp95 ribu tersebut Rp 5 ribu akan kita sisihkan untuk panti asuhan,”ungkapnya,  ketika dibincangi di Grand Zuri Hotel Lahat,  Kamis (17/5).

Dilanjutkan Siska,  paket yang disajikan tersebut setiap harinya dengan menu yang berbeda. Untuk dikatakan Sisya,  dirinya mengajak semua warga yang berpusa untuk berbuka samvil beramal di Grand Zuri Hotel Lahat,  tersebut.  “Kalau untuk paket kamar Rp. 655.000/night sudah termasuk menginap 1 malam dan Paket buka puasa dan sahur untuk dua orang,”ujarnya. (Sfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *