oleh

GOR Pitstop Xiom Table Tennis Center Gairahkan Tenis Meja di Sumsel

PALEMBANG – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, Herman Deru membuka kejuaraan Tenis Meja (Iforte Table Tennis Indonesia All Star 2020) sekaligus meresmikan GOR Pitstop Xiom Table Tennis Center, di Pitstop Table Tennis Center (16/8/2020).

Kehadiran GOR Pitstop Xiom Table Tennis Center ini menurut Deru akan menggairahkan kembali tenis meja di Provinsi Sumsel khususnya di Kota Palembang. Terlebih, dengan diadakannya kejuaraan nasional yang mempertandingkan 32 pemain tenis meja terbaik di Indonesia.

“Semoga GOR Pitstop Xiom Table Tennis Center berguna untuk pengembangan dan pencapaian prestasi tenis meja ke tingkat dunia serta demi kesuksesan Sumsel Maju Untuk Semua,” tuturnya

Dia mengatakan, venue Pitstop Xiom Table Tennis Center yang dibangun oleh H Kirimin Halim ini bertaraf internasional, oleh sebab itu Deru berpesan agar PB Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PB PTMSI) serta Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sumatera Selatan dan juga club-club tenis meja, agar bekerja lebih giat untuk dapat mencapai prestasi.

Dimana, jelasnya, hal ini sebagai fokus utama pembinaan bibit atlet tenis meja, sekaligus cikal bakal atlet tenis meja professional dunia. “Event yang mengusung tagline “Dari Atlet, Untuk Atlet, Untuk Indonesia” menjadi tolak ukur prestasi tenis meja. Jayalah atlet tenis meja Indonesia dan juga untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-75, semoga memperkokoh persatuan dan kesatuan kita sebagai bangsa Indonesia,” pungkasnya. (Ade)

Komentar

Berita Lainnya