oleh

GOR Cahaya Maju Diharapkan Dorong Kelahiran Atlet di Muara Enim

MUARA ENIM – Plt Bupati Muara Enim, H Juarsah SH meresmikan gedung sarana olahraga Cahaya Mulya, di Desa Pulau Panggung Enim, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Senin (29/9/2020).

Juarsah SH dalam sambutannya mengatakan, presmian gedung sarana olahraga dan penyerahan mobil ambulance di Desa Pulau Panggung Enim Kecamatan Tanjung Agung ini tidak lain untuk kesejahteraan masyarakat Desa. “Dengan adannya sarana olahraga ini, berharap akan menumbulkan bibit unggul bidang olahraga berasal dari Desa Pulau Panggung ini. Gedung ini dirawat dan dapat dimanfaatkan sebaik baiknya, karena dengan waktu kurang lebih tiga tahun gedung ini dibangun menggunakan dana Desa Tahun 2018 sampai 2020,” harapnya.

Ditambahkan Juarsah agar desa lain khususnya yang belum memiliki gedung seperti ini untuk turut bergerak membangun. “Kiranya desa desa yang lain dapat memiliki gedung seperti ini sehingga dapat memberikan manfaat untuk masyarakat, menciptakan atlit yang mampu bersaing untuk mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim,” ujarnya.

Kepala Desa Pulau Panggung, Safri Ar mengatakan, gedung yang telah diresmikan ini dibangun bertahap dengan menggunakan anggaran dana desa. “Terima kasih Pak Bupati dan para rombongan yang telah sempat hadir pada acara ini, dan apapun yang kami kerjakan tidak lain untuk membantu pembangunan Kabupaten Muara Enim menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Pantauan dilapangan selain meresmikan GOR Cahaya Mulya Plt Bupati Lakukan penyebaran bibit Ikan di Sungai Enim dan menyerahkan mobil Ambulance untuk Desa Pulau Panggung. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya