oleh

Golkar Siapkan Kejutan di Pilkada Ogan Ilir 2020

OGAN KOMERING ILIR – Partai Golongan Karya (Golkar) hingga saat ini belum menentukan arah dukungan di Pilkada Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan (Sumsel) 2020. Meski sebelumnya, sejumlah nama kader partai yang identik dengan warna kuning itu dihubung-hubungkan akan mendampingi petahana, Ilyas Panji Alam sebagai bakal calon wakil bupati.

Terkait dengan hal itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sumsel, Dodi Reza Alex Noerdin mengungkapkan, partainya itu siap memberikan kejutan di Pilkada Kabupaten Ogan Ilir (OI) nanti. Dia menyebut semua itu akan segera diungkap dalam minggu-minggu ini.

“(Pilkada) Ogan Ilir akan ada kejutan dari kita (Golkar), tunggu saja,” kata Dodi usai menghadiri Pembukaan Musda X Golkar Kabupaten OKI di Kayuagung, Selasa (18/08).

Sementara untuk satu Kabupaten lainnya di Sumsel yang juga belum ditentukan dukungan oleh partai Golkar adalah Pilkada Musi Rawas. Untuk pilihan ini, kata Dodi ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan seperti kader ataupun elektabilitas.

“Untuk kader juga tetap dilihat elektabilitasnya. Walaupun kader kalau elektabilitasnya rendah,” ujarnya. (Jang Mad)

Komentar

Berita Lainnya