oleh

Geram, Amanda Manopo Pinta soal Kondisi Ibunya Tak Dibesar-besarkan

Beritamusi.co.id | Amanda Manopo masih dilanda duka mendalam atas kepergian Henny Manopo. Namun belum seminggu wafatnya sang mama, pesinetron Ikatan Cinta ini sudah diganggu dengan omongan seseorang perihal ibunya.

Amanda Manopo meminta orang tersebut untuk tidak membesar-besarkan cerita mengenai ibunya. Apalagi ini belum seminggu pasca kepergian ibu dua anak ini.

Amanda Manopo bersama ibu, Henny Manopo. [Instagram]
Amanda Manopo bersama ibu, Henny Manopo. [Instagram]

“Buat yang tahu ataupun tidak tahu mengenai kondisi almarhumah mamiku, tolong jangan dibesar-besarkan,” tulis Amanda Manopo, Sabtu (31/7/2021).

Dengan kalimat menohok, ia mengatakan, “Jadi yang bukan keluarga, jangan seperti keluarga.”

Amanda Manopo meminta siapapun untuk tidak berbicara layaknya keluarga mengenai kondisi Henny Manopo. Itu pula yang kini dilakukan aktris 21 tahun itu kepada publik.

Amanda Manopo mengusap foto sang ibu di Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Senin (26/7/2021). [instagram]
Amanda Manopo mengusap foto sang ibu di Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Senin (26/7/2021). [instagram]

“Tolong hargai keluarga kecil yang saya punya. Di mana, kami pun bungkam mengenai masalah ini,” tutur lawan main Arya Saloka ini.

Apa yang dilakukan Amanda Manopo semata untuk menyembuhkan diri. “Untuk saat ini sangat butuh self healing untuk keluarga kami,” ucap Amanda Manopo.

Sebab baginya, kepergian sang ibu benar-benar menyakitkan hati. Namun ujian itu harus dilewati olehnya dan juga keluarga.

“Ini mungkin menjadi hal tersulit yang aku harus lalu dalam hidupku. Menyebalkan,”  terang artis yang akrab disapa Manda ini.

Hingga kini belum diketahui siapa sosok yang dimaksud Amanda Manopo. Memang selama sang ibu berjuang melawan penyakit hingga wafat, sang aktris memang sedikit bicara mengenai hal tersebut.

Amanda Manopo hanya diwakili manajernya, Ricco Ricardo untuk mengupdate kepada awak media perihal kondisi Henny Manopo.

Berdasarkan keterangan dari Ricco Ricardo, Henny Manopo wafat saat berjuang melawan Covid-19 pada Minggu (25/7/2021). Selain terpapar virus corona, ibu Amanda Manopo juga menderita penyakit diabetes.

Perempuan 57 tahun itu kemudian dimakamkan di San Diego Hills , Karawang, Jawa Barat pada Senin (26/7/2021). (Suara.com)

Komentar

Berita Lainnya