oleh

Gelar Hajatan, Masyarakat Diminta Gunakan Masker dan Jaga Jarak

KAYUAGUNG | Penerapan protokol kesehatan Covid-19 terus digencarkan pihak Kecamatan Sirah Pulau Padang. Setiap warga yang menggelar hajatan harus menggunakan masker dan menjaga jarak dan menyiapkan tempat cuci tangan.

Camat Sirah Pulau Padang, Syawal Harahap MSi mengungkapkan, sudah sejak lama pihaknya selalu mengingatkan warga yang menggelar hajatan untuk menerapkan prokes. “Alhamdulillah hingga saat ini saya lihat mereka mematuhi itu,” terangnya (18/11/2020).

Ditambahkannya, tak hanya itu tiap ada pertemuan yang selalu diingatkan untuk mematuhi prokes. Jangan sampai wabah Covid-19 menyebar di SP Padang dan semua kades juga sudah diingatkan agar mengingatkan warga dalam setiap kesempatan.

Karena hal tersebut, maka wabah Covid-19 tidak menyebar di kecamatannya. Di tiap tempat keramaian juga tak lupa diingatkan agar menggunakan masker, informasi jarak, yang digunakan karena tidak tahu masyarakat yang ditemui dari mana saja.

Kalau sudah diingatkan dari diri sendiri maka ini menjadi kebiasaan untuk swlalu waspada dimanapun dan kapanpun karena Covid-19 masih ada di sekitar kita. “Tinggal diri kita sendiri untuk mematuhinya agar warga lain juga ikut patuh,” bebernya.

Ia mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berharap Covid-19 segera berlalu dan adab kebiasaan baru dapat diterapkan dalam kehidupan masyarakat. (Jangmat)

#satgascovid19

#ingatpesanibu

#ibupakaimasker

#ingatpesanibujagajarak

#ingatpesanibucucitangan

#pakaimasker

#jagajarak

#jagajarakhindarikerumunan

#cucitangan

#cucitangandengansabun

Komentar

Berita Lainnya